Kamis, 19 Januari 2017

kelebihan dan kekurangan oppo f1 plus lengkap dan baru

 Oppo F1 Plus adalah ponsel canggih Android anyar besutan Oppo Mobile yang tenggah disiapkan kepada berkompetisi dipasar ponsel canggih entry level kebawah. Walau yang menjadi ponsel canggih entry level kebawah, Oppo F1 sudah mendukung oleh model body full metal yang terlihat unggul premium serta sudah mendukung oleh spek begitu berkelas.

Oppo F1 Plus bakal mengadopsi monitor ukuran 5. 5 inch Full HD oleh kecanggihan monitor IPS LCD maka menjanjikan kwalitas warna unggul terang serta tajam. Sesaat kepada kemampuannyam Oppo F1 Plus sudah memakai cpu Octa Core oleh slot sped 2. 0 GHz yang dikombimasikan oleh RAM 4 GB yang bakal menyajikan kemampuan cepat serta unggul setabil.

Keunggulan serta Kekurangan Oppo F1 PlusNamum di balik semuanya, Oppo F1 Plus pula mempunyai ada banyak kekurangan. Nah kepada itu lah dalam kesempatan ini kita bakal memberi reweiw dalam hal Keunggulan serta Kekurangan Oppo F1 Plus, namum sebelumnya itu mari kita lihat terlebih dulu spek komplit yang diangkut dengan Oppo F1 Plus berikut ini

Baca juga : Harga HP Oppo Android Terbaru

KELEBIHAN
Monitor Ukuran 5. 5 Inch IPS LCD
Oleh diagonal monitor selebar ini, kita jamin kalian bakalan merasa puas banget makenya. Tak tahu itu buat bowsing, streaming video maupun kepada ngegame. Tidak cuma itu saja ponsel canggih ini pula sudah kompliti oleh kecanggihan IPS LCD yang mempunyai akurasi warna terang serta tajam.
Memori Internal 64 GB
Kedatangan penyimpanan internal berdaya 64 GB pemakai bakal unggul dimudahkan kepada menaruh file ataupun data. Tidak cuma itu saja apa bila tetap merasa belum, pemakai bisa memakai slot microSD 128 GB.
Cpu Octa Core 2. 0 GHz serta RAM 4 GB
Oleh memakai cpu Octa Core 2. 0 GHz kemampuan yang dibuat lumayan powerfull. Tidak cuma itu saja sudah di dukung RAM 4 GB pemakai bakal dimudahkan waktu lakukan multitasking serta melindungi kinerja android agar tidak lelet waktu menggerakkan banyak aplikasi dengan cara bersamaan
Camera Paling utama 13 MP+Phase Detection Autofocus, LED Flash
Beresolusi camera 13 MP komplit yang didukung oleh fitur pendukung misal autofocus serta LED flash Kalian bakal dimanjakan oleh kwalitas gambar yang dibuat walau waktu keadaan malam hari atau minim sinar.
Camera Muka 16 MP, Screen Flash
Beresolusi camera muka 16 MP komplit yang didukung oleh fitur Screen Flash, sahabat bakal dimanjakan oleh kwalitas gambar unggul terang serta riil shingga kegiatan selfie bakal unggul mengasikan.
Baterai Lumayan besar 3075 mAh
Oleh seluruh feature – feature keren di atas, pastinya perlu sokongan tenaga yang tangguh dong. Sebab tersebut ponsel canggih ini mendukung baterai jumbo 3075 mAh yang dapat bertahan sampai sepanjang hari dalam penggunaan normal.

KEKURANGAN

Camera Muka Minus LED flash
Walau mempunyai camera muka beresolusi tetras, sayang ponsel canggih ini belum disempurnakan feature pendukung misal LED flash.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar