Senin, 23 Januari 2017

Ponsel Legendaris Populer Sebelum Era Smartphone

 Di kisaran sepuluh th. yang sebelumnya kecanggihan handphone sepertinya belum secanggih saat ini, namun terdapat ada banyak perangkat yang begitu terkenal dikalangan pelanggan karena mempunyai keunggulan sendiri. Terdapat ada banyak salah satunya yang mengadopsi feature unik, terdapat juga yang mempunyai bentuk yang impresif. Rancangan handphone jadul unggul variasi dibanding ponsel canggih modern. Ada banyak handphone legendaris yang pernah terkenal di sekitar th. 2005.

Motorola Moto RAZR V3 perangkat ini satu diantara piranti yang paling legendaris besutan Motorola. Moto RAZR V3 laku dipasaran handphone selanjutnya th. 2005 termasuk juga Tanah air. Spek RAZR V3 sesungguhnya umum saja ia mempunyai berukuran monitor 2, 2 inch beresolusi 176 x 220 pixel. Memori internalnya cuma berdaya 5, 5 MB oleh camera sangat baik VGA. Menariknya selanjutnya model fisik oleh bentuk clamshell, terlihat gagah oleh material misal baja.

Sony Ericsson K750 adalah handphone oleh camera paling hebat di jamannya. Disaat handphone tetap memakai camera oleh kwalitas VGA Sony Ericsson K750 telah disempurnakan camera 2 mp. Pengambilan gambar begitu elegan selanjutnya waktu itu. Kekhasan yang lain camera diperangkat ini diproteksi sejenis cover yang dapat di buka serta ditutup oleh langkah menggeser piranti ini juga telah disempurnakan oleh lampu kilat.

Nokia N70 satu diantara handphone terkenal besutan Nokia, piranti ini adalah handphone oleh bentang monitor paling besar selanjutnya saat itu berkapasitas 2, 1 inch. Cpu yang tertanam di N70 termasuk juga paling tangguh yakni TI OMAP 1710 220 MHz. Yang menjadi system yang memakai Series 60. Kekhasan piranti ini merupakan ada camera muka yang dapat dipakai kepada panggilan video.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar