Kamis, 26 Januari 2017

Spesifikasi Samsung Galaxy E5 Baru dan Lengkap

Setelah ditunggu kehadirannya demikian lama pada akhirnya Samsung Galaxy E5 datang pula mendarat di pelanggan penggemar perangkat pintar di Tanah air. Bandrol Samsung Galaxy E5 ini di tawarkan Rp. 3, 5 juta serta telah dapat dibeli di beberapa on-line store kenamaan di tanah air, salah satunya BliBli serta Oke Shop. Galaxy E5 adalah senjata Samsung manfaat mendobrak pasaran kelompok middle end yang memboyong spesifikasi nyaris sama oleh Samsung Galaxy A3. Kepada handphone ini Samsung mengaplikasikan type model yang anyar yang serupa sekali berbeda oleh Galaxy E series.

Di bekali touch screen oleh berukuran 5 inch yang memiliki berkekuatan High Definition 720p atau sepantaran oleh 1280 x 720 pixels serta telah mengambil Super AMOLED technology serta memiliki keakuratan warna karena densitas monitornya yang meraih 294 pixel per inci. Samsung Galaxy E5 menggunakan aplikasi Android 4. 4. KitKat yang dipercantik oleh antarmuka TouchWiz UI buatan Samsung sendiri.
bandrol samsung galaxy E5, Ponsel canggih Samsung, spek samsung galaxy E5, bandrol galaxy e5, samsung e5, samsung galaxy e5
spek serta Bandrol Smartphone Samsung Galaxy E5

Vendor elektronik tingkat jagat besutan Korea Selatan ini menyempurnakan feature Samsung E5 berbarengan camera inti yang memiliki kemampuan lensa 8 MP autocokus sekalian lampu kilat. Galaxy E5 juga disematkan camera ke-2 berbarengan resolusinya yang meraih 5 MP kepada berfoto selfie maupun video chatting. Kepada tenaga yang dibawanya telah terse baterai oleh tenaga tampung 2400mAh. Kinerja yang didapatkan dengan piranti ini nyaris serupa saja oleh kemampuan yang dibuat dengan Galaxy E7 yang di dukung pemakaian chip Qualcomm Snapdragon 410 oleh processor quadcore ARM Cortex-A53 64bit clock speed 1, 2 GHz yang dipasangkan RAM kemampuan 1, 5 GB. Kepada memberi penampilan monitor yang prima jadi diberikan kemampuan berbentuk cpu grafis tangguh bikinan Adreno 306.

Baca juga : Harga HP Samsung Galaxy Terbaru

Feature koneksi ke piranti lain termasuk juga telah lumayan mencukupi misal dukungan WiFi, GPS, network 3G HSPA, Bluetooth dan NFC (near field communication). Produsen handphone besutan Negeri Gingseng ini juga lengkapi Galaxy E5 memakai media penyimpanan internal oleh berukuran 16 GB yang mana kemampuan riil yang ada belum unggul 12 GB sementara itu yang 4 GB telah dipakai kepada system. Ponsel canggih ini juga ditunjang pemakaian slot microSD yang menjadi fasilitas memberi kemampuan simpannya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar