Senin, 17 April 2017

Ini Sticker Instagram Stories & Direct Terbaru Untuk Ramaikan Ceritamu

 Mulai sejak launching stiker di bln. Desember sebelumnya, feature yang digunakan kepada menghidupkan Stories pemakainya, berawal besutan stiker topi, Hari Kasih Sayang sampai stiker tempat yang di desain dengan cara spesial lumayan memperoleh tanggapan elegan pemakai. Dalam catatan pemakaiannya, Instagram menginformasikan yang menjelaskan 200 juta orang saat ini memakai sticker Instagram Stories sehari-harinya, satu kenaikan besutan 150 juta pemakai aktif harian yang diumumkan selanjutnya bln. Januari sebelumnya.

Instagram pula menginformasikan alat kreatif anyar dalam Instagram Stories kepada menolong pemakai memberikan unggul banyak konteks selanjutnya photo serta video yang mereka berikan dalam Instagram Stories serta Direct. Ada banyak kreatifitas yang ditambahkan tim vendor dalam sticker Instagram Stories ini termasuk juga :

Geostiker Spesial : Instagram bakal menerbitkan geostiker kepada empat kota lain dalam ada banyak hari kedepan, oleh ada banyak hal impresif anyar : semuanya geostiker ini didesain dengan anggota komune tanah air kepada menolong menghidupkan kota yang mereka sebut tempat tinggal. Kalian bisa lihat nama pembuat stiker itu saat Kalian menghimpit stikernya, maka Kalian bisa pelajari unggul lanjut dalam hal karya unik mereka.

Selfie stiker : Saat Kalian mengambil satu photo/video serta menghimpit muka smiley, Kalian bakal lihat stiker anyar oleh ikon camera yang sangat mungkin Kalian mengambil mini-selfie. Tekan kembali kepada mengaplikasikan style bingkai yang tidak sama (kabur atau lingkaran), lalu cocokkan berukuran dan penempatannya.

Feature penyematan stiker dalam video : Berikan selfie stiker Kalian, teks, emoji, atau stiker yang lain kepada tingkatkan video Kalian ke level selanjutnya. Kalian pula bisa dilengkapi ada banyak stiker sekalian dalam satu video. Feature penyematan stiker malahan pula berlaku kepada feature Boomerang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar