Kamis, 06 April 2017

Micromax Canvas Evok Note, Phablet Terbaru dengan Fingerprint Rp. 1 Jutaan

 Kembali diberitakan yang menjelaskan produsen Micromax yang berbasiskan di India meluncurkan piranti anyar mereka yang dinamakan Micromax Canvas Evox Note. Ponsel canggih atau phablet Micromax Canvas Evok Note ini pula di kenal oleh sebutan Micromax Evok Note atau Micromax E453 yang sudah resmi launching selanjutnya bln. April 2017 ini.

Spek besutan phablet ini anyar ini dari lain merupakan mempunyai monitor IPS LCD Capacitive Touchscreen berukruan 5, 5 inch beresolusi Full HD 1080 x 1920 pixels oleh kepadatan meraih 401 pixel per inci per inchinya serta kepadatan meraih 401 pixel per inci per inchinya dan diproteksi dengan cover screen protector Corning Gorilla Glass oleh kaca monitor 2. 5D Curved Glass. Ruang besutan phablet ini oleh 153 x 75 mm sampai bobot 162 gr. Dan bentuk ketebalan 8. 5 mm. sebelumnya kepada sektor casing bagian belakang memperoleh finishing brushed metalik yang impresif. Phablet ini digerakkan oleh OS Android v6. 0 Marshmallow.

Tidak cuma itu saja phablet ini didukung dengan chip MediaTek MT753 serta bersanding dalam processor Octa-core bertop speed 1. 3 GHz. Processor 8, di dukung RAM 3 GB serta gpu besutan GPU Mali-T720 dan media penyimpanan internal 32 Gigabyte, ada juga slot microSD kepada ekspansi penyimpanan memori untuk pemakai. Kelebihan besutan Micromax Canvas Evok Note ini pula sudah disempurnakan optik fingerprint atau pemindai sidik jari yang terintegrasi oleh tombol home kepada keperluan buka-kunci monitornya tidak kalah oleh piranti Samsung Galaxy Note 4. Tidak cuma itu saja pula disematkan speaker sangat baik di sektor bawah.

Kepada koneksi telah mendukung oleh kecanggihan VoLTE serta feature Hybrid Dual SIM oleh slot Nano serta sudah disempurnakan support network 2G GSM, 3G HSDPA dan 4G LTE. Serta telah dilengkapi GPRS, EDGE, HSPA Plus 42/5. 76 Mbps hingga LTE Cat4 150/50 Mbps. Disematkan oleh camera paling utama beresolusi 13 mp oleh LED Flash, serta camera muka beresolusi 5 mp yang pula disempurnakan oleh flash camera. Pastinya mendukung baterai berdaya 4. 000 mAh. Bandrol jual besutan phablet ini di kisaran Rs 9. 499, - dirupiahkan di kisaran Rp. 1, 9 jutaan per unitnya serta di tawarkan berwarna emas. Sayangnya belum terdapat berita apakah phablet ini bakal ada di market Tanah air.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar