Senin, 10 April 2017

Spesifikasi Lengkap Mobil Kia Sportage

 Bandrol mobil Kia Sportage 2014 oleh spek yang keren, menjadikan mobil ini disukai dengan beberapa orang. Mobil berdesain SUV ini adalah mobil yang paling laku di market, hal semacam itu karena model mobilnya yang gagah serta kekar dan mempunyai feature yang termasuk kaya. Menukar versus lawas, mobil Kia Sportage ini mengadopsi banyak pergantian, berawal besutan desainnya yang cantik sampai jeroannya, maka mobil ini jadi calon SUV paling baik untuk kalian. Sebelumnya bagaimana oleh spek serta harga nya? Lihat pembahasannya berikut ini.

Oleh velg 17 serta 18, menjadikan memberikan pengaruh gagah terpancar besutan mobil SUV ini. Kepada sektor muka ada grille memiliki konsep hitam bersama foglamp berdesain tidak sama oleh versus beberapa waktu lalu. Mesti disadari tak banyak pergantian di segi luar mobil Kia Sportage 2014 ini, sebab yang paling banyak yakni sektor dalamnya. Saat kalian masuk kabin, kalian bakal disajikan rencana interior mobil yang modern serta elegan berwarna kalem yang menguasai dindingnya. Kepada tempat duduk, kursi bagian belakang Kia Sportage ini mempunyai manfaat reclining seat, serta panoramic sunroof menaikkan kenyamanan kalian berkendara. Kepada sisi hiburan, dihadirkan head unit yang bisa berperan yang menjadi bluetooth, USB, dan pemutar DVD. Kepada lengkapinya hill descent control serta downhill brake control ada kepada kenyamanan mengemudi. Kepada mesinnya, Kia Sportage memakai mesin Nu Engine 2. 0 L D-CVVT yang unggul hemat serta bertenaga.


Oleh mesin itu, Kia Sportage dapat menyajikan tenaga 158 (ps) selanjutnya 6500 (rpm) dan torsi 19. 6 (kg. m) selanjutnya rotasi mesin 4000 (rpm). Oleh banyak pergantian ini, pasti spek serta bandrol mobil Kia Sportage jadi opsi MPV terlengkap serta paling baik.

Baca juga : harga mobil kia terbaru

Kepada harga nya ada ada banyak macam-macam, bergantung besutan variannya. Kepada Sportage LX MT diberandol 305. 000. 000 rupiah, sementara itu AT 316. 500. 000 rupiah. Kepada versus yang unggul komplit yakni Sport Age EX AT serta Platinium At, di bandrol dengan harga 373 juta serta 418 juta rupiah. Tersebut berita dalam hal spek serta bandrol mobil Kia Sportage.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar