Senin, 03 April 2017

Kelebihan dan Kekurangan Suzuki SX4 S-Cross

 PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) berawal pasarkan mobil crossover teranyarnya yakni New Suzuki S-Cross yang beberapa waktu lalu telah dikenalkan di arena Gaikindo Tanah air International Auto Show (GIIAS) 2016 pertengahan Agustus tempo hari, mobil kompetitor Honda HR-V ini di bandrol berawal Rp 246, 9 juta kepada versus manual serta Rp 259, 9 juta selanjutnya pilihan automatis. Sebelumnya feature apa sajakah yang ada selanjutnya mobil berasal dari Jepang ini? Satu diantara kelebihan besutan mobil SUV ini yakni hadirnya lampu paling utama oleh leveling piranti manual, tidak cuma itu saja terdapat pula auto rain optik dan optik parkir yang memudahkan pengemudi.

Disamping itu selanjutnya sektor kaki-kakinya New Suzuki S-Cross 2016 menggunakan velg memiliki ukuran lumayan besar yakni 16 inch oleh dibalut ban berdiameter 205/60. Berpindah kebagian ruangan kabinnya mobil ini telah disempurnakan oleh head unit monitor 7 inch touch screen yang disandingkan juga 4 buah speaker. Tidak cuma itu saja terdapat juga feature penunjang lain misal cruise control, paddle shifter, start/stop engine dan tombol penyusunan audio selanjutnya sektor setir.

Lalu selanjutnya bodinya sendiri New Suzuki S-Cross mengadopsi rangka TECT (Keseluruhan Effective Control Technology) yang diklaim dapat meredam bentrokan saat berlangsung kecelakaan. Penunjang keamanan lain yang ada selanjutnya mobil ini salah satunya system pengereman ABS dan EBD. Disamping itu di bidang ruang picunya keluaran anyar besutan Suzuki SX4 ini menggunakan mesin yang tak jauh tidak sama yakni M15A berdaya 1. 5 liter oleh kecanggihan VVT. Walau sekian pihak Suzuki telah merubah model kepala piston oleh berukuran unggul besar supaya kompresi ruangan bakar yang dibuat unggul tetras.

Baca juga : harga mobil suzuki terbaru

Suzuki S-Cross 2016 anyar ini masuk ke pasaran Tanah air dengan cara CBU dengan kata lain utuh yang dihadirkan segera besutan India, tersebut penyebabnya bandrol yang di tawarkan termasuk lumayan terjangkau sebab memakai banyak komponen tanah air besutan negara hindustan itu. Pihak SIS meyakini oleh hadirnya perangkat teranyarnya itu dapat mendongkrak daya jual sekalian jadi senjata anyar berbarengan Suzuki Ertiga, Karimun Wagon R, Ertiga Dreza serta lain sebagainya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar