Sabtu, 11 Februari 2017

Acer Merliris Hp Android Liquid Gallant dan juga Liquid Gallant Duo

 Handphone Acer, hmm… nampaknya tidak sering sekali yang membicarakannya, walau sebenarnya beberapa waktu lalu sudah terdapat Handphone Android besutan Acer yang di produksi yakni Acer Liquid A1 serta saat ini mereka kembali menghasilkan dua handphone android oleh nama Liquid Gallant serta Liquid Gallant Duo. Ke-2 Handphone Android besutan Acer ini mempunyai spek yang nyaris serupa, perbedaan terdapat selanjutnya SIM card. Kepada Liquid Gallant cuma dukungan satu SIM Card sementara itu yang satunya Dukungan oleh dua SIM Card. Sebelumnya bagaimana oleh spek yang lain?

Ke-2 Handphone ini jalan oleh system Operasi Android ICS oleh didukung kinerja Processor single Core MTK 6575 1 GHz serta RAM 1 GB. Di sektor penyimpanan kepada media penyimpanan internal berkapasitas 4GB yang dapat ditambah oleh microsd MicroSD up to 32 GB. Monitor besutan ke-2 Handphone ini pula serupa yakni 4. 3 inch beresolusi 540 x 960 piksel yag dapat dilengkapi sampai 16 juta warna.

Kepada mengabadikan beberapa peristiwa utama ke-2 handphone ini disempurnakan oleh camera kepada sektor bagian belakang beresolusi 5 MP with autofocus serta LED Flash. Sayangnya keduanya tak mempunyai camera muka maka kalian tak bakal dapat lakukan video chat.

Baca juga : Harga HP Acer Android Terbaru

Gagasannya ke-2 handphone iniakan dipajang di satu moment diberi nama IFA 2012 di Berlin selanjutnya 31 Agustus yang akan datang. Kepada saat ini belum di ketahui harga nya, semoga selanjutnya moment itu mereka menginformasikan bandrol besutan Handphone Acer Liquid Gallant serta Liquid Gallant Duo ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar