Kamis, 16 Februari 2017

Smartfren Andromax R, Android Berteknologi 4G LTE Terbaik dari Smartfren

 Smartfren Andromax R, satu diantara perangkat Smartfren yang disempurnakan oleh network 4G LTE. Smartfren menerbitkan 5 android 4G LTE dengan cara sekalian yang siap menyemarakkan jagat perangkat pintar. Android yang satu ini adalah android keluaran anyar besutan Smartfren yang mendukung oleh kekuatan handal. Meskipun Smartfren menerbitkan 5 android 4G LTE sekalian, tetapi Andromax R adalah model yang paling baik baru-baru ini. Android ini mendukung yang didukung oleh fitur serta spek komplit, performanya begitu handal serta memuaskan. Untuk Kalian yang berminat menginginkan mempunyai android ini, lihat terlebih dulu spek komplitnya di bawah ini ini.
Smartfren Andromax R
Smartfren Andromax R didukung dengan processor Quad-Core Snapdragon 410 serta di dukung oleh RAM berdaya 1 GB. Oleh spek itu telah bisa dipikirkan yang menjelaskan android ini mempunyai kekuatan akses yang cepat. Android ini bisa berkompetisi melawan android LTE bikinan perusahaan yang lain oleh bandrol yang begitu terjangkau. Apa bila Kalian mencari android yang di jual oleh bandrol terjangkau, Smartfren sepertinya adalah opsi paling baik kepada Kalian. Sebab di balik harga nya yang terjangkau, android berasal dari Smartfren mempunyai kekuatan yang mengagumkan.

Smartfren Andromax R adalah android LTE yang berteknologi 64 binnary digit, mempunyai kecepatan akses yang begitu memuaskan. Persaingan yang lumayan ketat sepertinya memaksa Smartfren kepada dapat mendatangkan perangkat sangat baik oleh bandrol yang terjangkau. Oleh menerbitkan Andromax R ini, Smartfren sudah menunjukkan kemampuannya dalam berkompetisi melawan pesaing yang lain. Sebab terkecuali terjangkau, android yang satu ini pula mempunyai kemampuan yang begitu handal. Model yang dipakai sendiri adalah model anyar yang pula adalah trend zaman saat ini.

Android yang mempunyai monitor 5 inchi ini memakai monitor oleh berjenis IPS plus OGS LCD capacitive touchscreen. Android ini dapat menghadirkan 16 juta warna, begitu tajam serta pula nampak terang. Android ini memakai media penyimpanan internal yang memiliki ukuran 8 GB serta dilengkapi pemakaian microSD sampai 32 GB. Kepada kemampuannya sendiri, Smartfren Andromax R telah menggerakkan os Android Lollipop 5. 0. Bukanlah hal yang aneh apa bila android ini dapat dipakai kepada menggerakkan beragam aplikasi anyar. Android ini pula disempurnakan oleh kecanggihan GPS yang bisa Kalian gunakan saat mencari tempat spesifik.

Baca Juga : Harga HP Smartfren Andromax Terbaru

Kepada camera, Kalian tak butuh cemas dalam hal kwalitas serta pula hasil bidikannya. Camera oleh kemampuan 8 MP siap mengabadikan tiap-tiap peristiwa bernilai Kalian. Ada feature penambahan bakal menjadikan hasil bidikan nampak unggul keren serta unggul indah. Android ini pula disempurnakan camera muka, begitu pas kepada Kalian yang sukai lakukan selfie. Kemampuan camera muka android ini yakni berkapasitas 5 MP dan disempurnakan yang didukung oleh fitur LED flash. Smartfren Andromax R oleh kemampuan baterai 2200 mAh ini di bandrol oleh bandrol di kisaran 1, 5 juta rupiah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar