Jumat, 17 Februari 2017

Harga Lenovo Vibe S1, Berteknologi Octa Core Layar Full HD Terbaru

 Informasi handphone tangguh anyar Lenovo yaitu type Lenovo Vibe S1 sudah bermula menebar di jagad jagat maya. Hadirnya ponsel ini perdana kali terendus beberapa waktu lalu arena WMC (World Mobile Conggress) selain itu bln. Januari yang beberapa waktu lalu, yang mana beberapa waktu terakhir Lenovo mendatangkan Lenovo P70 dan P90 sebagai jagoan terbarunya di entry level. Sama contoh ke-2 handphone tangguh itu, Lenovo Vibe S1 kembali dipasarkan pada isi entry level, dengan bandrol sedikit terjangkau.

Spesifikasi handphone tangguh ini termasuk juga berkompetisi dengan Lenovo P70, sebab keduanya serupa mengambil processor Octa Core berkecepatan 1. 7 Ghz, namun kita belum tahu apa tipe processor yang dipakainya. Tak cuma itu saja saja, monitornya juga beresolusi Full HD dengan bantang 5 Inch, jadi kesempatan bandrol Lenovo Vibe S1 akan bandol unggul mahal di banding Lenovo P70 yang memakai monitor HD 5 inch.

Lenovo Vibe S1 memiliki fasilitas Dual Sim dengan kemampuan tersambung internet selain itu network 4G LTE berkecepatan 150 mbps, dan unggah 50 mbps. Kecepatan internetnya memikul teman dekat ulashape bisa mengakes internet dengan lancar, tanpa ada terdapat alami permasalahan lemot ataupun buffering. Koneksi pendukungnya juga lumayan lengkap namun belum didukung kecanggihan NFC. Nah di bawah ini kekurangan Lenovo Vibe S1, sebab sudah banyak handphone tangguh entry level yang dilengkapi NFC sebagai media transfer data.

Sebelumnya pada konektivitasi nirkabelnya, Lenovo menyuguhkan tekologi Wifi Dual Chanel yang begitu mungkin saja tersambung network Wi-Fi unggul stabil dan memiliki jangkauan sinyal unggul berukuran. Tak ketinggalan fitur Bluetooth, GPS, dan port MicroUSB 2. 0 juga dimasukan dalam handphone tangguh ini. Apa bila saksikan ruangan pacunya yang disempurnakan processor 64 Bit, kesempatan Lenovo Vibe S1 telah disempurnakan fitur USB-OTG sama contoh yang dimiliki Lenovo P70 ataupun Lenovo Vibe X2.

Baca Juga : Harga HP Lenovo Android Terbaru

Tidak cuma itu saja monitor mempunyai berukuran 5 inch dengan kecanggihan IPS sudah disediakan pada mendatangkan berbagai kontent dengan kualitas gambar unggul halus dan tajam. Monitor itu juga memiliki sudut pandang unggul berukuran, sebab pemakaian kecanggihan IPS yang dikombimasikan monitor beresolusi Full HD 1080 x 1920 pixels dengan kepadatan pixel mencapai -441 piksel per inch. Walau lumayan tajam dan jernih, namun monitor Lenovo Vibe S1 memiliki kekuarangan, pasalnya belum disempurnakan kecanggihan Gorill Glass, jadi rawan tergores apa bila teman dekat tak melapisinya dengan screen guard.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar