Jumat, 24 Februari 2017

Spesifikasi dan Harga Hp Advan S4K

 Tak lama sekali lagi produsen Advan bakal selekasnya keluarkan satu handphone anyar yang bakal di beri gelar nama Advan Star Mini S4K. Beritanya handphone itu bakal pula bakal mendukung feature serta spesifikasi yang begitu tangguh tetapi oleh lumayan terjangkau harga nya. Sebelumnya seperti mana mengenai spesifikasi serta feature yang bakal di tanamkan selanjutnya handphone Advan Star Mini S4K itu?. Di bawah ini kita datangkan penjelasan unggul detil berikut ini.

Kepada spesifikasi permulaan, handphone Advan Star Mini S4K pula telah dipersenjatai monitor memiliki ukuran 4 Inch beresolusi 800 x 480 pixel IPS (in plane switching). Handphone Advan Star Mini S4K pula bakal dihadirkan dalam ada banyak opsi warna, yaitu dihadirkan dalam warna putih, Biru, serta abu-abu. Berwarna yang bergam, selanjutnya handphone Advan Star Mini S4K pula telah dipersenjatai feature koneksi yang lumayan lumayan komplit, misal feature wifi, bluetooth serta banyak sekali lagi yang lain.

Handphone Advan Star Mini S4K pula telah disempurnakan oleh media penyimpanan internal yang mempunyai kemampuan 8GB yang tetap bisa kalian perbesar sekali lagi oleh memercayakan slot microSD yang dapat kalian lebih sampai 32GB. Handphone Advan Star Mini S4K pula mendukung oleh satu Prosesor Quad Core yang bisa menyajikan kecepatan sampai 1, 2GHz pastinya telah di optimalkan oleh hadirnya Os Android KitKat 4. 4. Selanjutnya handphone Advan Star Mini S4K pula telah memakai RAM berdaya 1GB.

Baca juga : Harga HP Advan Android Terbaru

Kepada kalian yang hoby oleh photo grafie serta pula photo selfie, selanjutnya handphone Advan Star Mini S4K pula telah disempurnakan oleh camera yang ada di ke-2 segi, yaitu di sektor muka serta bagian belakang, kepada camera muka bakal memercayakan satu camera yang mempunyai kemampuan berkapasitas 2 Megapiksel. Serta selanjutnya camera paling utama bakal mendukung oleh camera beresolusi 3 Megapiksel.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar