Jumat, 17 Februari 2017

Ini Kah Kelebihan dan Kekurangan Asus Zenfone 2 Deluxe Special Edition Z3590

 Terkecuali menerbitkan Asus Zenfone Go serta Zenfone Max, dalam event yang bertopik Zenfestival ada banyak saat sebelumnya Asus pula menerbitkan ponsel canggih premium yang isi kasta paling tinggi ponsel canggih Zenfone di pasaran Tanah air. Merupakan Asus Zenfone 2 Delux Special Edition yang dengan cara resmi launching serta berawal di jual di tanah air. Ponsel canggih in jadi yang paling tinggi di dari model Zenfone yang lain.

Sebab spek Asus Zenfone 2 Deluxe Special Edition ini demikian tangguh. Asus malahan oleh PeDe nyamembandingkan Zenfone 2 Deluxe Special Edition oleh iPhone 6S serta mengungkap kelebihannya. Walau sebenarnya Bandrol Asus Zenfone 2 Deluxe SPecial Edition ini begitu terjangkau cuma Rp 6 jutaan saja. Hadirnya ponsel canggih ini pasti jadi ancaman untuk beberapa kompetitor yang lain misal Samsung Galaxy A8, atau Oppo R7 yang mempunyai kisaran bandrol serupa. Kemudian apa sajakah keunggulan Asus Zenfone 2 Deluxe Special Edition ini? yuk kita lihat review komplitnya di bawah ini ini :


Penampilan body serta fisik Asus Zenfone 2 Deluxe Special Edition ini demikian menawan serta terlihat terang mencerminkan ponsel canggih tingkat premium. Bagiamana tak, ponsel canggih ini memakai body metal yang dibalut oleh back cover memiliki tekstur diamond, terdapat pula versus lain yang memakai bahan kevlar yang begitu kuat. Asus Zenfone 2 Deluxe SE ini mengambil monitor memiliki ukuran 5, 5 inchi oleh type monitor yang dipakai merupakan LCD IPS. Berkekuatan monitornya telah lumayan tetras yakni Full HD 1080×1920 pixel. Penampilan gambar yang dibuat demikian halus serta tajam sebab mempunyai kepadatan monitor 401 pixel per inci. Ponsel canggih ini pula telah diproteksi oleh kaca antigores Gorilla Glass 3.

Baca juga : Harga HP ASUS Android Terbaru

Keunggulan Asus Zenfone 2 Deluxe Special Edition
Bandrol murah
Monitor Full HD 5, 5 inchi
Dibungkus Gorilla Glass 3
Cpu Quad Core Intel Atom Z3580 2, 3 GHz
RAM 4 GB
Media penyimpanan internal 256 GB
Camera 13 MP + 5 MP
Support up-date system operasi

Kekurangan Asus Zenfone 2 Deluxe Special Edition
Baterai nonremovable

Tidak ada komentar:

Posting Komentar