Rabu, 15 Februari 2017

BlackBerry Singkap Tanggal Perilisan Mercury

 Ponsel canggih Android anyar BlackBerry, Mercury sepertinya sudah lama jadi bahan pembicaraan serta malahan telah pernah dipajang dengan cara terbatas selanjutnya ada banyak saat yang sebelumnya. Saat ini kelahiran besutan ponsel canggih ini semakin riil sesudah jadwal peluncurannya disibak. BlackBerry rupanya pilih arena Mobil World Congress yang diadakan th. ini kepada menghadirkan Mercury.

Jadwal launching Mercury ini tersingkap sesudah didapatkannya berita besutan account resmi BlackBerry yang terdapat di Twitter. Handphone anyar BlackBerry ini rupanya bakal launching lewat satu event launching yang dihelat di Barcelona, Spanyol selanjutnya tanggal 25 Februari yang akan datang. Ini bermakna peristiwa itu bertepatan oleh dua hari sebelumnya MWC 2017 diawali.



Walau sampai kini handphone anyar BlackBerry itu di kenal oleh sebutan "Mercury", tetapi beritanya piranti anyar racikan TCL ini tak bakal di jual oleh menggunakan nama itu. Mercury sendiri sesungguhnya cuma adalah nama julukan yang di buat supaya orang unggul gampang kepada mengingatnya. Piranti oleh sebutan Mercury ini sesungguhnya adalah ponsel canggih oleh aplikasi Android ke empat punya BlackBerry. Beberapa waktu lalu BlackBerry telah menerbitkan Priv, DTEK50, dan DTEK60.

Walau demikian, sampai saat ini ke-2 pihak yang menjadikan ponsel canggih ini, BlackBerry serta TCL tetap belum buka nada terkait oleh spek komplit yang bakal dibekalkan selanjutnya piranti itu. Satu isu mengatakan apa bila Mercury akan mengadopsi monitor 4, 5 inch oleh rasio 4 : 3 serta berkekuatan yang belum di ketahui.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar