Kamis, 23 Maret 2017

BMW Seri 3 LCI Sekarang Punya Varian Mesin 3 Silinder Turbo!

Sebelumnya dilanjut unggul jauh, mungkin saja terdapat yang ajukan pertanyaan "Apaan sekali lagi nih LCI? Lamborghini Club Tanah air? " Ya bukanlah sih, LCI untuk BMW artinya Life Cycle Impulse, atau bila bhs wajarnya bermakna facelift. Sepertinya, BMW suka memberi arti sendiri kepada kendaraan mereka, seperti mereka menyebutkan X1, X3, X4, X5 serta X6 yang menjadi SAV serta bukannya SUV misal mobil selanjutnya biasanya. Terkadang cuma yang tahu BMW yang khatam oleh beberapa arti itu. 



Namun jujur saja, kita akui BMW sepertinya paling serius bila masalah kecanggihan feature, mesin, kinerja serta fun to drive, namun masalah permak penampilan facelift mobil-mobilnya, mereka condong pemalas, malahan kepada Model 3 ini. Meskipun kalian maniak BMW, kita tidak dapat membedakan yang lama oleh yang facelift cuma sekali saksikan, mesti betul-betul dibedakan dengan cara berdampingan. Yang menjadi contoh, berikut ini merupakan Model 3 sebelumnya facelift. 


BMW-Seri-3-pra-facelift 
Serius, cobalah saja banding dari Model 3 LCI oleh Model 3 beberapa waktu lalu. Perbedaan sangat amat sedikit, paling cuma lampu depan-belakang yang motif LED-nya dirubah sedikit. BMW pula katakan bila terdapat gantian di air dam bumper muka serta garis lekukan bumper bagian belakang, namun memangnya apa yang dapat terlihat tidak sama bila gantiannya sesedikit itu? 

BMW-Seri-3-facelift-belakang 
Terdapat ada banyak pilihan permulaan yang diumumkan kepada Model 3 facelift. Perdana merupakan Sport Line yang dapat dikenali oleh bilah gril hitam serta bilah silver dekat fog lamp. Ke-2 merupakan berjenis Luxury yang trimming bumper, bilah gril serta lis jendela sebelahnya dilapisi chrome. Selanjutnya terdapat pilihan M Sport yang disebut penengah dari Model 3 umum serta M3 oleh peralatan berbentuk pelek dan body kit sporty serta rem berlogo BMW M. 

interior-seri-3-facelift 
Apa bila diluarnya saja minim gantian, apa sekurang-kurangnya di dalamnya banyak revisi penampilan? Ah, tak pula. Lain dari versus lama serta facelift cuma di display climate control yang beberapa waktu lalu berwarna amber jadi warna putih, lingkar AC warna silver serta cup holder muka oleh sliding cover yang gantiannya pula minim. Duh, minim banget ya gantian penampilan luar-dalamnya. 

kabin-belakang-BMW-Seri-3-facelift 
Sekurang-kurangnya beberapa feature bagusnya tetap dipertahankan, malahan ditingkatkan. BMW telah lengkapi Model 3 facelift oleh Navigation Sistem Professional, LTE Mobile Technology serta HUD full color. System parkir otomatisnya saat ini pula dapat memarkirkan mobil ini dengan cara paralel, sesaat Auto PDC bakal menyalakan optik parkir muka waktu kita lakukan manuver. 

Masalah mesin, BMW dapat banyak bicara. BMW 318i saat ini disempurnakan mesin 1. 500 cc 3 silinder turbo yang serupa misal selanjutnya BMW Active Tourer serta MINI Cooper yang miliki tenaga 134 smartphone serta torsi 220 Nm. Walau kecil, namun tetap dapat bikinnya melesat besutan 0-100 km/jam dalam 8, 9 detik serta top speed 210 km/jam. Perbedaan, bila MINI serta Active Tourer merupakan penggerak roda muka, Model 3 menggunakan gerak roda bagian belakang. 

Mesin-BMW-Seri-3-facelift 
Bila tetap merasakan kekecilan, terdapat BMW 320i bermesin 2. 000 cc 4 silinder yang miliki 181 smartphone serta 290 Nm, atau bila ingin, terdapat BMW 330i yang mesinnya serupa oleh 320i namun tenaga serta torsinya unggul besar, yaitu 249 smartphone serta 350 Nm. Tetap belum? Ingin mesin bensin yang besar? Simaklah BMW 340i bermesin 3. 000 cc 6 silinder turbo yang tenaganya meraih 322 smartphone serta torsi 450 Nm. Besar sekali ya? 

BMW 340i dapat melaju besutan 0-100 km/jam cuma dalam 5, 1 detik serta top speed-nya dibatasi cuma 250 km/jam karena transmisi Steptronic 8 percepatan. Kinerja ini rupanya begitu lumayan kepada bikinnya dapat ikuti sang pimpinan klan Model 3, yakni BMW M3. Jadi bila ngebet menginginkan BMW M3 namun uangnya tetap belum lumayan, rupanya 340i dapat memberi sensasi yang beberapa lain tidak tebal. 

BMW-Seri-3-M-Sport-facelift 
Kepada mesin dieselnya, variannya menyebar besutan 316d sampai 335d oleh rentang opsi tenaga setiap pilihan berawal besutan 113 smartphone hingga 309 smartphone. Untuk yang ingin mesin hybrid, terdapat BMW 330e yang miliki output 249 smartphone serta 420 Nm. Besutan 0-100 km/jam lumayan 6, 3 detik serta top speed dibatasi di 225 km/jam. 

Mengkonsumsi bensinnya? Terang hemat, sebab dapat meraih 49, 9 km/liter serta apa bila digerakkan oleh baterai saja dengan kata lain tanpa ada campur tangan mesin bensin, dapat meniti 35 km.. Sebatas tahu saja, jarak tempuh ini sepantaran oleh model elektrik di mobil sport hybrid BMW i8. 

BMW-Seri-3-M-sport-2015 
BMW Model 3 facelift ini anyar bakal berawal di jual di semester ke-2 th. ini oleh bandrol jual yang diklaim beberapa lain tidak tebal besutan bandrol Model 3 F30 saat ini. Okelah, penampilan luar dalamnya mungkin saja cuma dapat dipandang ketidaksamaannya dengan mereka yang bermata tajam bak burung elang, namun masalah opsi mesinnya, kok rasa-rasanya impresif ya? Bagaimana berdasarkan kalian? Berikan di kolom komentar!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar