Jumat, 17 Maret 2017

Perbandingan Spesifikasi Samsung Galaxy C5 Pro vs Samsung Galaxy C7 Pro dengan Harga Terjangkau, Kamera Selfie 16 Megapixels

 Samsung telah didirikan selanjutnya th. 1969 oleh nama Samsung Electric Industries serta selanjutnya th. 1988 beralih jadi Samsung Electronics yang terdapat di Suwon, Propinsi Gyeonggi, Korea Selatan. Toko utama besutan Samsung yakni Lee Kun Hii yang menjadi Charmen serta JK Shin yang menjadi Presiden.

Samsung telah melaunchingkan banyak perangkat anyar serta perangkat elektronik yang unggul sangat baik oleh spek serta pula model unik. Samsung senantiasa mendatangkan terobosan anyar kepada model ponsel canggih unggulan serta pula ponsel canggih mid-range. Kesempatan ini bakal mengulas mengenai ketidaksamaan serta pula persamaan dari Samsung Galaxy C5 Pro vs Samsung Galaxy C7 Pro anyar.

Spek Samsung Galaxy C5 Pro vs Samsung Galaxy C7 Pro mempunyai persamaan dipasok oleh 2G GSM yang ada SIM 1 & SIM 2, 3G HSDPA serta pula network 4G LTE berkecepatan cat6 300/50 Mbps. Tak dapat disangkal yang menjelaskan ke-2 ponsel canggih ini pula mengaplikasikan dual SIM oleh berukuran Nano-SIM yang unggul maksimal itu. Berjenis monitor selanjutnya ponsel canggih Samsung Galaxy C5 Pro oleh Samsung Galaxy C7 Pro mempunyai persamaan kedatangan Super AMOLED oleh monitor sentuh penuh serta pula 16 juta warna kepada ketajaman warna yang unggul optimal.

Sementara itu kepada berukuran monitor mempunyai ketidaksamaan yang diaplikasikan Samsung Galaxy C5 Pro unggul mini oleh lebar 5. 2 inchi dan mengaplikasikan berkekuatan monitor 1080 x 1920 piksel serta pula kepadatan monitor lumayan padat oleh 424 pixel per inci piksel.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar