Selasa, 14 Maret 2017

Kelebihan dan Kekurangan Hp Xiaomi Redmi 2 Prime

 Jadi satu diantara ponsel canggih oleh spek dewa tetapi di label harga terjangkau, Xiaomi Redmi 2 Prime siap menggebrak market. Xiaomi selalu saja memberi trobosan kepada pangsa pasaran ponsel canggih oleh biaya rendah. Hal semacam ini menjadikan beberapa kompetitor di tingkat 1-2jt di penuhi dengan new comer misal Lenovo, Asus, Infinix serta Xiaomi. Sesaat kepada pemain lama misal LG, Sony serta Samsung terlihat kesusahan berkompetisi di tingkat ini.

Xiaomi redmi 2 Prime sepertinya ngangkut spek yang unggul tetras besutan selanjutnya pendahulunya misal Xiaomi redmi 2. Nah mari kita ulas dahulu ada banyak spek anyar handphone Xiaomi ini. Xiaomi Redmi 2 Prime ngangkut processor Cortex A53 yang terdapat dalam Qualcomm Sanapdragon 410. Processor ini di klaim 50% unggul cepat di banding oleh Cortex A7 punya pendahulunya. Processor ini memiliki kecanggihan 64 binnary digit yang tentu unggul cepat dibanding processor 32 bit.

Ponsel canggih ini di label harga oleh bandrol Rp. 1, 799. 000, - yang dapat anda peroleh di Lazada selanjutnya Flash Sale Lazada yang bakal di selenggarakan selanjutnya 28 September 2015 yang akan datang. Di bawah ini ini dalam hal penjelasan mengenai keunggulan serta kekurangan Xiaomi Redmi 2 Prime :

Baca juga : Harga HP Xiaomi Terbaru

KELEBIHAN
– Monitor oleh kecanggihan IPS 312ppi
– Camera 8MP serta camera muka 2MP
– Processor Quad-core 1, 2Ghz snapdragon 410
– Kecanggihan Processor 64bit
– Feature Fast Charging
– Ram 2GB

KEKURANGAN
– Baterai 2200 Mah
– Backcover licin
– Belum ada dengan cara global
– Belum terdapat informasi kepada pelindung monitornya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar