Kamis, 30 Maret 2017

VW Polo 1.2 TSi Berjuluk "Mobil Eropa Harga Jepang"

Volkswagen Tanah air menerbitkan Polo 1. 2 TSi perdana kali selanjutnya Gaikindo Tanah air International Auto Show (GIIAS) 2015. Hatchback CBU India ini juga resmi jadi mobil termurah yang pernah di jual VW Tanah air baru-baru ini. Di sektor bandrol, Polo 1. 2 TSi (Rp 259 juta) bersinggungan segera malahan unggul terjangkau besutan label harga Toyota Yaris TRD S serta Mazda2. 



Bicara model, Polo 1. 2 TSi mempunyai tampang sama oleh keluaran Polo 1. 4 yang unggul dahulu ada. Penampilan hatchback kompak telah nampak besutan sektor muka yang lumayan kekar serta menonjolkan kemewahan satu mobil Eropa. 


Bemper muka serta bagian belakang memakai type anyar yang nampak unggul sederhana. Spesial sektor muka di sektor bawah bemper diperkuat kedatangan daftar krom. Yang menjadi macam, cover spion diberikan kelir tidak sama berwarna bentuk yang menjadikan memberikan pengaruh unggul trendi. 

Memberikan pengaruh sporty serta kemewahan ditonjolkan lewat model anyar besutan lampu kabut. Kepada lampu paling utama sendiri memakai bohlam halogen yang terintegrasi dalam satu frame oleh lampu sein. 

Paling akhir, penampilan diperkuat oleh pelek berdimensi 15 inch serta tail gate type anyar. Spesial kepada pelek, VW mempunyai dua opsi ruang yaitu, 15 inch serta 16 inch, tinggal sesuai selera pelanggan saja. 

Interior 

Masuk ke kabin, VW cobalah berikanlah memberikan pengaruh sporty oleh dominasi hitam. Tidak cuma itu saja, model kemudi di buat 1/2 lingkaran oleh sektor bawah yang datar dan dibungkus oleh soft leather. 

Sayangnya, memberikan pengaruh elegan sedikit memudar oleh hadirnya jok yang tetap memakai fabric. Sementara itu tatanan dasbor didesain minimalis, pusat konsentrasi terdapat selanjutnya sektor tengah yang di isi instalasi audio RCD 320 G yang didukung oleh fitur SD card, CD player, USB/iPod antarmuka, serta koneksi Bluetooth. 

Kabin itu pula mendatangkan kabin lega terlebih head room serta leg room baris perdana. Penyusunan jok muka tetap memakai system manual. Plus system kemudi yang memakai feature tilt and telescopic, maka dapat sesuai turun naik serta maju mundurnya. 

Segi ergonomis ingindara diliatkan oleh kehadiran tombol manfaat selanjutnya segi kemudi. Berawal penyusunan audio, panggilan telepon, dan tombol berita besutan MID yang menyatu oleh speedometer. 

Sayang, kelegaan kabin penumpang bagian belakang tidak selapang baris muka. Mengingat kepada penumpang berukuran dewasa oleh tetras 170 cm. Terbatasnya sangat merasa selanjutnya ruangan kaki serta lumayan mengganggu kenyamanan saat meniti jalan jauh. 

Jarak tandem distance (lutut penumpang baris ke-2 ke jok baris perdana) tak selapang sektor muka. Namun efeknya menjadikan ruangan bagasi di bagian belakang lumayan ukuran.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar