Rabu, 29 Maret 2017

Mercy GLA-Class Segera Melintasi Jalanan Indonesia

Mercedez Benz Tanah air yang menjadi partner produksi besutan Mercedes selalu berupaya membuat mobil yang sesuai sama oleh keperluan pelanggan. Satu diantaranya merupakan oleh keluarkan pilihan GLA-Class sebagai bintang di IIMS 2014 selanjutnya September sebelumnya. Mobil berjenis Sport Utility Vehicle yang maskulin ini telah bisa kalian pesan dengan cara indent serta meraih tingkat pemesanan yang lumayan memuaskan. Butuh di ketahui malah segementasi pelanggan yang pesan mobil ini merupakan tipikal pelanggan yang belum pernah coba mobil-mobil bikinan Mercedez Benz Tanah air. Bagaimana dapat? Kita saksikan infonya berikut ini Gan. 



Yudi Lesmana, Department Manager Product Management MBI dalam presentasi test drive pilihan GLA-Class, C-Class, serta S-Class yang berada di Bali selanjutnya Rabu (26/11/2014) menyatakan SUV anyar ini bakal dapat mencatatkan angka daya jual yang fantastis. 


Yudi menerangkan apa bila GLA-Class bakal membidik segmentasi pelanggan yang berumur 20 th. sampai 40 th. ke atas yang tetap dalam umur produktif. Rata-rata mereka tetap single atau telah menikah serta mempunyai satu anak saja. Tipikal pelanggan yang diincar terlebih merupakan yang mempunyai tingkat pendidikan yang tetras, mempunyai tahap karier yang keren di tempatnya bekerja, tak asing oleh kecanggihan anyar dan sosial media, mempunyai kesibukan akhir minggu oleh beraktivitas luar ruangan berbarengan misal melihat konser, berkunjung ke restoran-restoran elegan dan lakukan perjalanan yang jauh saat memperoleh berlibur yang panjang. 

Kalian bisa pesan GLA-Class yang di pasarkan dalam dua pilihan yakni GLA 200 Urban oleh bandrol bandrol Rp 599 juta kepada pelanggan yang mempunyai ketertarikan bagi model menawan dan GLA 200 Sport oleh bandrol Rp 649 juta yang dikhususkan kepada pelanggan penggemar sport serta berjiwa muda. 

separator 
"Kami menginginkan memberi opsi pada pelanggan penggiat otomotif tanah air kepada yang ingin memberikan pengaruh sporty terdapat namun untuk pelanggan yang menginginkan enjoy pula masih sama dihadirkan, " kata Yudi.  

Sesungguhnya selanjutnya ke-2 pilihan itu tak mempunyai ketidaksamaan selanjutnya spek mesin yang keduanya sama tangguh sebab mendukung oleh mesin 1595cc, 156 tk, torsi 250 Nm. Namun selanjutnya pilihan GLA 200 Sport segi eksteriornya telah disempurnakan oleh situasi AMG yang gagah. Gan menginginkan pesan satu kepada diangkut pulang?. Baca pula Suzuki luncurkan MPV anyar serta Nissan GT-R edisi 45 th..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar