Kamis, 09 Maret 2017

Membedah Spesifikasi Jeep Cherokee Trailhawk

Di Tanah Air, nama Jeep merupakan satu diantara legenda di bagian SUV berbarengan Toyota Land Cruiser sepanjang bertahun-tahun. Saat ini kita bakal membedah Jeep Cherokee Trailhawk. Kepada type SUV ini, Jeep Trailhawk tidak segera bertemu oleh Toyota Land Cruiser sebab kemampuan mesinnya jauh dibawah sang legenda berasal dari Negeri Sakura itu, tetapi bertemu oleh Honda CR-V, Nissan X-Trail, Ford Escape serta Mazda CX-5. 



Di sektor style model, Jeep Trailhawk tidak sekali lagi mewarisi style serba kotak serta kaku seperti Jeep yang di kenal sebab jago merambah medan off-road, namun telah mengambil model modern misal beberapa rivalnya berasal dari Jepang. 


Membedah Spek Jeep Cherokee Trailhawk. Walau telah menanggalkan memberikan pengaruh machonya, namun model Cherokee Trailhawk masih sama mempunyai tenaga tarik sendiri, karena penampilan muka serta bagian belakang yang unik. Memberikan pengaruh kuat serta gagah masih sama menempel selanjutnya type ini oleh kehadiran skid-plate plus roda memiliki ukuran besar, yang menunjukkan kendaraan ini pula tangguh melibas medan off-road. 

Penampilan serta kekuatan misal ini terang tidak dipunyai beberapa kompetitornya besutan Negeri Matahari Terbit seumpama CR-V, CX-5 atau X-Trail, yang condong unggul konsentrasi kepada mengarungi jalan di perkotaan. 

Terdapat apa dibalik kap mesinnya? Cherokee Trailhawk mengadopsi mesin 3. 2-liter V6, yakni konfigurasi mesin yang mungkin saja sedikit 'nyeleneh' di segmennya, sebab umumnya memakai konfigurasi mesin 4 silinder. Mesin itu memberi dorongan tenaga berkapasitas 271 Smartphone serta torsi 239 lb-ft, yang disalurkan lewat Jeep Active Drive Lock all-wheel drive sistem serta girboks transmisi matik 9 percepatan. 

Terdapat yang unik besutan all-wheel drive sistem punya Cherokee Trailhawk. Tidak hanya dapat menonaktifkan system gerak selanjutnya as roda bagian belakang waktu muatan enteng kepada tingkatkan efisiensi bahan bakar, namun pula terdapat kenop di kabin yang bisa disetel dengan pengemudi kepada pilih keadaan pengemudian. 

Cherokee Trailhawk pula bisa sesuaikan mesin serta transmisi, pengereman, stability controldan hill ascent/descent control untuk mempermudah Kalian dalam mengatur kendaraan dalam kondisi apa pun. 

Namun sudah pasti Cherokee Trailhawk pula miliki locking differential apa bila Kalian mengambil keputusan kepada 'bermain' di medan berlumpur atau medan bobot. Namun sayang, apa bila Kalian mengidamkan SUV tangguh yang tidak rakus bahan bakar, mungkin saja ini bukanlah opsi yang pas. Pasalnya, dalam pengujian yang dikerjakan Autoguide, mengkonsumsi bahan bakar rata-rata merupakan 8, 9 km per liter. 

Nah, saat ini giliran mengajak Cherokee Trailhawk melaju di jalan perkotaan. Saat gas dibejek, perpindahan giginya lumayan mulus serta cepat. Ayunan bentuk kendaraan pula dapat disebut nyaris tidak merasa waktu melaju dalam keadaan stop and go di kondisi jalan macet. 

Bagaimana oleh kemudinya? Kepada masalah ini, pengemudi perempuan juga nampaknya tidak merasakan bobot, sebab setir lumayan enteng kepada diputar, serta ditambah sekali lagi oleh suspensinya yang lembut. Cuma saja, waktu melibas jalan berlubang, ayunan lumayan merasa akibat suspensi yang empuk ini. 

Melongok interior besutan Cherokee Trailhawk, kita bakal disajikan penampilan menawan serta elegan oleh balutan kulit selanjutnya tempat duduknya, yang menjadikan beberapa penumpangnya seperti malas kepada meninggalkan kendaraan. Sebab pula di pasarkan di negara empat musim, jadi Cherokee Trailhawk pula disempurnakan oleh pemanas selanjutnya tempat duduk serta lingkar kemudinya, maka dapat menghangatkan tangan serta badan waktu berkendara di musim dingin. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar