Minggu, 05 Maret 2017

Honda Pamer Trail CRF 250

Honda rupanya lumayan serius mengerjakan sepeda motor trail adventure kepada pasaran automotif menyeluruh. Terkecuali sudah menghadirkan Honda Africa, versus mesin berdaya kecilnya dikenalkan di arena Esposizione Internazionale Ciclo Motociclo e Accessori (EICMA) 2016.  Ditulis Morebike, Jumat (11/11. 2016), Honda CRF 250 adalah sepeda motor yang diklaim mempunyai karakter yang tidak jauh tidak sama oleh Africa. Sebab itu, motor ini dipanggil yang menjadi type mini Africa. 



Terkecuali bentuk yang unggul ramping, ketidaksamaan terdapat selanjutnya model yang unggul sesuaikan kemampuan mesin yang unggul kecil. Bidang picu CRF250 adalah mesin DOHC satu silinder yang dapat memberi tenaga sampai 18 kw oleh torsi maksimum meraih 22, 6 nm. 


Kepada dapat di pasarkan di ada banyak negara, Honda sudah meningkatkan kecanggihan mesin oleh meraih aturan biasa saja euro 4. Mesin diklaim mempunyai mengkonsumsi bahan bakar yang efektif. Selanjutnya kemampuan tangki penuh 10, 1 liter, sepeda motor ini dapat melibas jarak tempuh sampai 200 mil.  

Walau sudah memperkenalkannya di arena EICMA, produsen Honda belum menginformasikan bandrol dan jadwal daya jual CRF250. 

Hadirnya Honda CRF250, dengan cara segera bakal bertemu oleh Kawasaki KLX 250 yang anyar mempunyai biasa saja emisi euro 3, sementara itu kekuatan tenaga mesinnya dapat meletupkan tenaga 18 kW oleh torsi meraih 21 Nm.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar