Rabu, 22 Maret 2017

Spesifikasi Lengkap Hp HTC One A9

 HTC One A9 sudah resmi launching. Di bawah ini merupakan berita komplit mengenai HTC One A9. HTC sudah mendatangkan Ponsel canggih tangguh yang layak kepada kalian pikirkan, penampilan body oleh logam tidak tebal yang menawan membuatnya begitu bergaya, opsi warna yang elegan pula mendukung penampilannya yang makin anggun. One A9 ini mempunyai monitor selebar5inci oleh Full HD 1080 pixel per inci yang dapat memberi ketajaman warna 40% unggul dai monitor umum, walau dibawah cahaya matahari. Monitor ponsel canggih pula dibungkus oleh Gorillas Glass 4 yang begitu kuat serta memproteksi monitor kalian besutan sidik jari yang melekat.

Oleh One A9 ini kalian pula bakal dimanjakan oleh hasil fotografi yang mengagumkan, kalian bisa menjadikan photo yang bebas buram oleh kecanggihan Optical Image Stabilization, tidak cuma itu saja kalian pula bisa mempercepat video sampai 12x kepada dampak dramatis oleh Hyperlapse. Tentunya kecanggihan smaerphone ini sebab di dukung oleh Android anyar Marsmallow. Misal apakah detil HTC One A9, berikut ini kita bakal memberi spesifikasinya :

Besutan data exif yang disangka di ambil besutan camera bagian belakang HTC One A9 bisa menyatakan ada banyak berita besutan HTC One A9. Walau data efix pula bisa direkayasa, namun besutan data exif hasil photo yang peluang di ambil besutan HTC One A9 bisa dipandang yang menjelaskan HTC One A9 sesuai sama oleh harapan.

Baca juga : Harga HP HTC Android Terbaru

Ada banyak minggu yang sebelumnya, Evan Blass tersingkap dalam tweet yang menjelaskan HTC One A9 bakal jadi piranti mid-range yang di dukung dengan chip Snapdragon 617. Ini bertentangan oleh tes patokan beberapa waktu lalu yang tunjukkan handset oleh MediaTek MT6797 SoC. Chipset yang ngangkut CPU deca-core. Tweet Blass 'mengungkapkan yang menjelaskan camera bagian belakang bakal mempunyai optik 13MP serta datang oleh OIS.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar