Jumat, 10 Maret 2017

Harga Gionee A1 Plus dan Spesifikasi, Phablet Helio P25 Berkamera Selfie 20MP Flash

 arga Gionee A1 Plus Anyar serta Spek Komplit, pameran MWC 2017 sudah selesai di gelar yang mana dalam event yang diselenggarakan di Barcelona, Spanyol itu banyak di hadiri dengan perusahaan kenamaan satu diantaranya Gionee. Gionee menghadirkan phablet andalannya bertopik Gionee A1 Plus yang mengadopsi monitor lega serta jernih. Ponsel canggih ini malahan mengadopsi camera muka beresolusi tetras kepada dilengkapi keperluan selfie pemakai pula support dual camera selanjutnya bentuk belakangnya. Bandrol Gionee A1 Plus sendiri dilepaskan menyasar generasi menengah keatas oleh banderolan bandrol yang tak bisa disebutkan terjangkau tetapi sepadan oleh spesifikasi yang dibawakan.

Ponsel canggih Gionee A1 Plus ini sendiri pula di kenal oleh sebutan Gionee A1+ yang mana resmi dikenalkan selanjutnya Februari 2017. Bukanlah cuma itu saja, handphone ini pula sudah di bekali oleh processor tangguh dan bekalan RAM besar menyajikan kemampuan handal tanpa ada lag yang bermakna. Malahan os yang terpasang sudah mengadopsi Android Nougat anyar. Malahan monitornya yang lega seluas 6 inchi siap memanjakan pemakai waktu memutar content multimedia. Lihat penjelasan sedetailnya dalam hal spek Gionee A1 Plus serta bandrol anyar berikut ini.

Ponsel canggih Gionee A1 Plus ini sendiri mendatangkan model yang lumayan stylish serta elegan yang mana di bangun denganmaterial metal yang menjadikan bodinya kuat serta solid. Malahan bentuk belakannya ada dalam finishing yang demikian nyaman di pegang dan empat pojok membulat dalam rencana Diamond Cutting Edges. Ruang Gionee A1 Plus ini sendiri sepertinya lumayan bongsor serta besar yaitu 166. 4 x 83. 3 mm oleh bentuk berketebalan 9. 1 mm. Sesaat kepada bobot Gionee A1 Plus ini sendiri meraih 225 gr yang tetap masih sama nyaman dalam genggaman. Pemakai bakal didatangkan opsi warna emas serta abu-abu yang demikian menawan.

Sesaat kepada bentang monitor yang di tawarkan dalam Gionee A1 Plus ini lumayan lega serta ukuran mengadopsi diagonal 6. 0 inchi. Monitor itu bertipe IPS LCD capacitive touchscreen oleh kedalaman warna meraih 16 juta warna maka menyajikan kwalitas gambar yang cemerlang serta bening. Malahan monitor itu sudah membawakan berkekuatan Full HD 1080 x 1920 pixels dalam kepadatan meraih 367 pixel per inci per inchinya maka kwalitas gambarnya jernih serta tajam. Permukaan monitor Gionee A1 Plus pula dilengkapi banyak sentuhan dan mendukung cover screen protector Corning Gorilla Glass oleh kaca 2. 5D Curved Glass.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar