Kamis, 30 Maret 2017

Setelah S8, Samsung Bakal Rilis Galaxy X dan Note 8

 Sesudah hadirnya ponsel canggih flagship Samsung Galaxy S8 serta S8+ tempo hari, saat ini seseorang leakster berasal dari Cina oleh akun @mmddj_china anyar saja mengungkapkan saat launching ponsel canggih lipat Samsung yang diberi nama Galaxy X. Nampak Galaxy X bakal dihadirkan selanjutnya Q3 th. 2017.

Sudah pasti ini impresif sebab Samsung bakal mempunyai ponsel canggih unik yang mempunyai monitor dapat dilipat serta fleksibel. Walau demikian, sepertinya kecanggihan Samsung Galaxy X ini sedikit rumit sebab memercayakan komponen hardware yang dapat ikuti fleksibilitas monitor saat dilipat atau direnggangkan.

Diberitakan ponsel canggih famili X ini bakal diberi nama Samsung Galaxy X1 serta X1+ oleh berukuran dan spek hardware yang tidak sama. Terkecuali informasi sekitar Galaxy X, leakster berasal dari Cina ini pula menyampaikan yang menjelaskan Samsung Galaxy Note 8 bakal meluncur selanjutnya Q4 th. 2017. Rupanya Samsung menginginkan menguji Note 8 oleh begitu cermat supaya tak mengakibatkan musibah, misal ledakan di masa datang.

Jika daya jual Samsung Galaxy S8 serta S8+ berhasil di market jadi rupanya keyakinan pelanggan di semua jagat bakal bertambah bagi pembelian Galaxy Note 8. Kepada itu, mari kita tunggulah saja hadirnya Galaxy X di Q3 2017 serta Galaxy Note 8 di Q4 2017.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar