Rabu, 22 Maret 2017

Harga Spesifikasi Evercoss Winner Y3, Android 4G Murah

 Persaingan ponsel canggih Android 4G di tanah air seman ramai saja, sesudah Evercoss anyar saja meluncurkan handphone 4G terjangkau teranyarnya lewat model Evercoss Winner Y3, yang mana oleh handphone ini pemakai telah dapat rasakan akses network internet super cepat berkecepatan 150 mbps, yang menjadi alternatif yang lain, ada pula 3G HSPA serta WiFi apa bila di tempat sahabat belum dilengkapi network 4G. Tak cuma unggul di bagian koneksi, handphone pintar ini pula telah disempurnakan cpu 64-bit serta monitor yang lumayan lebar memiliki ukuran 5 inch.
Harga Spesifikasi Evercoss Winner Y3,review Evercoss Winner Y3,kelebihan kekurangan Evercoss Winner Y3
Evercoss Winner Y3 ini mempunyai spek yang unggul rendah besutan Evercoss Elevate Y3 Plus, sebab hanya ditenaga dengan memori RAM seesar 1GB saja, lumrah saja sebab hal itu begitu sepadan oleh bandrol yang ditawarkannya yang hanya sekitar 1 jutaan saja, demikian juga oleh monitornya yang belum mengambil berkekuatan HD 720p, tetapi walau demikian, kepada penggunaan normal, handphone ini tetap lumayan nyaman dipakai kepada main permainan, berkomunikasi, searching serta beragam akses multimedia.

Kelebihan Evercoss Winner Y3 ini dapat dipandang di sektor kameranya, sebab terkecuali mengadopsi camera paling utama beresolusi 8MP yang disempurnakan LED Flash, didepan bentuk pula telah terdapat camera 5MP yang disempurnakan LED Flash juga, begitu pas sekali untuk sahabat yang hoby berfoto selfie sebab camera itu dapat menyajikan kwalitas photo yang lumayan keren. Nah, besutan selanjutnya makin penasaran, segera saja lihat penjelasan sedetailnya di bawah ini ini dalam hal Bandrol Spek Evercoss Winner Y3.

Baca Juga : Harga HP Evercoss Android Terbaru

Walau di bandrol terjangkau, tetapi tak menjadikan Evercoss Winner Y3 ini murahan, sebab performanya telah didukung dengan cpu 64-bit punya MediaTek MT6735 yanga pada bagian dalam terdapat cpu quad-core bertop speed 1. 0GHz, maka kinerja yang dibuatnya jauh unggul mantap, mengingat ditunjang oleh memori RAM berkapasitas 1GB serta dimaksimalkan dengan os Android 5. 1 Lollipop yang menjadikan kerja multitasking makin lancar serta cepat, sementara itu disisi kinerja, telah diakukan dengan GPU Mali-T720 yang lumayan powerfull.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar