Selasa, 21 Maret 2017

Kelebihan dan kekurangan chevrolet orlando

Mobil Chevrolet orlando adalah mobil famili berpenumpang 7 orang yang mempunyai ketangguhan begitu elegan. Chevrolet Orlando sudah menyuguhkan oleh system ABS, EBD, serta BA menyebar di 4 tempat yang bakal menjadikan Kalian unggul nyaman. Orlando oleh berukuran ruang yang lumayan besar, panjang 4, 600 mm serta lebar 1790 mm menjadikan penumpang merasakan leluasa. Model Chevrolet Orlando ini begitu tidak sama oleh Chevrolet spin sebab nampak unggul elegan serta tangguh. 



Keunggulan Chevrolet Orlando 
Terdapat banyak beberapa feature yang dipunyai dengan Mobil bikinan Amerika ini maka bikinnya layak kepada Kalian punyai yang menjadi mobil famili yang handal. Orlando memakai mesin 4-silinder 1. 796 cc yang bertenaga 141 dk di 6. 200 rpm serta torsi puncak 176 Nm selanjutnya 3. 800 rpm. Mesin ini cuma dipadukan oleh transmisi automatis 6-speed berteknologi tipronic yang menjadikan pengemudi dapat memindahkan gigi mobil seperti mobil manual. 


Di sektor eksterior mobil orlando ini telah terang terlihat begitu gagah serta banyak menjadikan terpikat beberapa penggemar mobil famili. Model lampu-lampu Chevrolet Orlando begitu berciri khas Amerika oleh grille besar, dan model bumpernya yang khas. 

Di sektor interior Chevrolet Orlando mempunyai banyak keunggulan terlebih selanjutnya kursi di baris ke-3 yang dapat di lipat rapi kepada jadikan bagasi. Ke-2 kursi dapat di lipat rata maka satu diantara atau keduanya dapat di lipat yang sesuai oleh kepentingan. Chevrolet Orlando mempunyai kabin yang ukuran dan model kursi yang nyaman termasuk juga untuk Kalian yang bertubuh besar. 

kursi 3 chevrolet orlando 

Kekurangan Chevrolet Orlando 

Sedikit kekurangan besutan mobil elegan ini merupakan kaca bagian belakang yang pendek maka menjadikan ingindara kesulitasn lihat kondisi di bagian belakang mobil jika di isi penuh penumpang. 

Bandrol Chevrolet Orlando ini sekitar 330. 000. 000. Kepada beberapa feature umum tak di ulas di sini misal pendingin, plug and play video, audio stering control, dan lain-lain sebab telah dikira umum. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar